CINTA SETELAH CINTA : STARLA BERTEMU ARYA !! Besarnya rasa cinta Starla hingga bisa menemukan Arya yang asli

Ayumi berada di butik.. lagi belanja baju2 yang mirip dengan baju Starla.. Saat itu malah hpnya bunyi. ada telepon dari Windy.

Windy tutup telepon, sambil jadi mikir lagi. apa sebaiknya aku pertahankan Ayumi atau nggak di perusahaan ini?!!  dulu aku terima dia karena nggak tau dia ternyata adalah istri Niko Wijaya!

Sementara itu, Yudha baru aja temukan tempat persembunyian untuk tas berisi uangnya. Tiba2 Arya muncul dan rebut tas uang itu. Lo gak sadar keberadaaan lo disini bisa bikin keselamatan mereka terancam?!!

Malah saat itu, Starla jalan masuk rumah. Arya noleh dan shock banget liat Starla di hadapannya.. Starla juga berkaca2.. dia tatap Arya nggak percaya.. abang ini kamu kan?? Starla malah langsung peluk Arya erat..

Arya udah mau balas peluk. Tapi lalu ternyata dia tahan.. gak.. kalo sblm urusan Rafael ini beres, Starla ga boleh tau bahwa aku msh hidup..

Ditempat lain, Niko meluncur di jalanan, masih kesal sama omongan Starla tadi. Saat  itu.. dari seberang jalan.. tampak mobil Rafael juga meluncur.. tapi tiba2 mobil Rafael oleng. Nila teriak awas dengan panik.