TAJWID CINTA : MAMA DEWI MEMANG SADIS!! Teganya menyakiti & ingin membunuh Andre

Bi Sum, pengasuh Andre waktu Andre masih umur 10 tahun tiba tiba muncul. Bi Sum lalu datang ke rumah Syifa dan jelaskan ke Dafri dan Syifa semuanya kalo Andre itu sebenarnya bukan anak kandung Dewi. Syifa dan Dafri kaget denger itu. Syifa dan Dafri jadi mau selamatkan Andre yang lagi diincer Dewi.

Sementara itu, Dewi ke rumah sakit, saat ke rumah sakit dia kaget karena andre udah dibawa pergi sama “keluarganya”. Dewi marah marah karena merasa dia adalah keluarganya.

Nadia bingung kenapa Dafri sama Syifa malah bawa Andre ke rumah. Dewi kan past icariin. DAfri jelaskan kalo Andre itu ternyata bukan anak kandung Dewi. Nadia kaget denger itu dan dia baru tau. Nadia tambah kaget pas dikasih tau kalo Dewi sekarang rencana malah mau bunuh Andre.

Dewi lalu samperin Dafri dan Syifa minta Andre kembali. Tapi Dafri sama Syifa ngotot ngga mau kembalikan Andre ke Dewi. Andre di bawah ke ruang tamu. Sampe ke ruang tamu, Andre kebangun dan kaget kalo dia udah ngga dirumah sakit. Dia liat Kayla dan sadar kalo dia dibawa ke rumah Dafri. Dia panik, ngga terima. Pas denger diluar Dewi teriak teriak panggil dia. Dia minta keluar, tapi Kayla ngga ijinin.