HIDAYAH CINTA : GIA TEPIS TAMPARAN MAMAH HAMIZAH !! Tak tega suaminya akan di tampar, Gia tepis tamparan dari Bu Hamizah

Saat sedang berpura-pura mesra di depan Lestari dan Daisy, Gia dan Aslam justru merasakan gejolak perasannya masing-masing. Ahmed justru menemukan puisi yang dibuat Gia untuk membantu mengunngkap perasaan Rati kepada Aslam dari Rati. Dari sini, Ahmed mengerti rupanya Gia membawa Aslam ke tempat itu untuk menyatukan Rati kembali dengan Aslam.

Gia dan Aslam berhasil meyakinkan Lestari dan menyembunyikan Rati. Lestari dan Daisy akhirnya pergi. Gia dan Aslam menemui Rati. Kemudian Rati meminta Aslam untuk mengantarkannya pulang. Di sini, Aslam mulai merasakan perasaan yang berbeda kepada Rati tidak seperti biasanya. Justru dia mulai perhatian kepada Gia. Akhirnya, Aslam terpaksa mengantarkan pulang Rati.

Ahmed yang ditinggal berdua dengan Gia, berusaha menanyakan puisi yang dibuat oleh Gia. Ahmed kemudian membacakannya. Di saat bersamaan Daisy sedang mencari Ahmed. Tidak sengaja, Daisy malah mendengar

potongan puisi Gia yang sedang dibaca oleh Ahmed di hadapan Gia. Daisy salah paham dan berpikir kalau Ahmed sedang menyatakan cinta kepada Gia. Daisy marah. Makas masih mencari dan kepikiran tentang gadis yang menolongnya. Sementara Hamizah yang kaget mendengar laporan Lestari kalau Aslam melamar ulang Gia bertambah syok saat tahu Afifah meneleponnya dan memberitahu kalau Makas ada di Jakarta.