DIA YANG KAU PILIH : KEBAHAGIAAN MAURA HANYA DAFA !! Maura menyuruh Rian untuk hilang dari kehidupannya

Ryan konfrontasi Dafa karena sudah menikahi Maura dan mengambil kesempatan saat Ryan pergi. Dafa mengelak mengatakan bahwa dia terpaksa menikahi Maura untuk menutupi kesalahan Ryan. Secara hukum Dafa adalah suami Maura, tetapi hatinya tidak untuk Maura.

Bima kembali bimbang dengan kembalinya Ryan. Bima merasa bahwa sekarang dia tidak perlu berbohong, namun Kinara melarang Bima karena kalau sampai itu terjadi, Dafa akan kembali bimbang.

Maura pergi dari rumah dan membuat semua orang panik. Maura terlihat frustasi dengan keadaan saat ini. Di saat dia sudah berhasil menikah dengan Dafa dan Kinara yang pura-pura pacaran dengan Bima, Ryan datang mengacaukan semuanya dan membuat Dafa berpikir bahwa ini kesempatan Dafa untuk kembali dengan Kinara. Maura semakin kesal karena bahkan Dafa tidak sekalipun peduli dengan keadaan Maura.

Ryan khawatir dengan perginya Maura dan mengancam Dafa jika terjadi sesuatu kepada Maura, Ryan tidak akan tinggal diam!!

Dafa, Kinara dan Ryan berhasil mengejar Maura yang sengaja melarikan diri dari keluarganya. Mobil Maura menabrak pohon!!