SATU CINTA DUA HATI : Ridho mulai bertanya-tanya ada hubungan apa Salwa dengan Fahri

Ridho mulai bingung lihat sikap Nayla yang perhatian sama Fahri. Hal ini jelas memicu amarah Tania yang ngancam akan mencelakakan Salwa, Nayla dan Arsya. Ridho juga frustasi minta Salwa dan Nayla hati-hati dan harus jaga jarak sama Fahri. Ridho mulai bertanya-tanya ada hubungan apa ini.

Awalnya Salwa bingung harus bilang apa tapi akhirnya Salwa memberitahu Ridho kalau Iqbal bukanlah anak kandung Fahri, mendengar hal itu Ridho shok, dan Ridho pun semakin khawatir kalau Tania tau bahwa Salwa lah yang secara tidak langsung memberi tahu Fahri kalau Iqbal bukanlah anaknya. Untuk itu Ridho semakin bertekad untuk melindungi Salwa dan anak-anaknya dari gangguan siapapun terutama Tania.

Imran ditangkap sama Fathan tapi Imran masih rahasiakan status Salwa dengan alasan Ridho yang akan dia pegang jadi saksi kunci terakhir, karena Ridho paling disayang sama Rasheed. Tapi Fathan jadi tau Fahri bukan ayah kandung Iqbal. Fathan suruh Tania ceraikan Fahri tapi mereka jadi ribut tidak ada yang mau ngalah.

Acara kompetisi cerdas cermat diadakan. Nayla galau mau datang atau tidak. Tapi Salwa dandanin agar mereka tidak dikenali. Malah Fathan dan Myra curiga akan hal ini.