LOVE STORY THE SERIES : TERBAKAR AMARAH!! Ken selalu disalahkan Maudy

Ken abis sholat subuh dan Maudy lagi ngurusin baby Kei tapi wajahnya masih cemas.. Ken menegur Maudy kamu nyalahin aku? Maudy bilang seandainya angkat telpon dari RS mungkin mama ga akan kayak gini..
 
Sementara itu, Madina dan Faisal menunggu Donna di meja sarapan. Donna muncul... Donna marah.. bilang dia denger dari warga yang sebenarnya.. Dan siapa mantu itu?!! jangan2 itu Attar... Donna marah banget.
 
Maudy datang ke RS..Anita masih di dalam ruang pemulihan operasi tapi belum sadar. Ketika itu Arga datang....Arga menenangkan Maudy.. Maudy terharu dan makasih ke Arga..Arga lalu tanya Ken mana?.
 
Dobang telpon Vina gak diangkat2..WA Vina juga gak dibales2..kemana si Vina?..jangan2 ngumpet gak mau nikah sama dia dan malah ngejar2 WIlan..Dobang ngamuk dan marah2..
 
Wilan sedang menerima kiriman benih2 tanaman dalam karung2.. tiba2 ada WA dari Dinda yang tanya Wilan cerita tentang konspirasi Dobang Vina Andy..tapi Wilan  males jawabnya. Dinda tahu pun tetap malah sama  Faisal.
 
Madina diem2 telpon Attar mau kasih tahu Donna masih ngambek. Ketika itu terdengar suara koper diseret..Madina menoleh dan kaget melihat Donna menyeret kopernya ke mobil dia..Madina mencoba menahan Donna.
 
Arga bisik2 ke Safira dan Emily soal biaya operasi Anita..kasihan Maudy. Emily bilang..suruh Haris aja. Haris ternyata minta haknya di Armelia. Arga kesal. Tapi tiba2 ada yang memelintir tangan Haris..ternyata Ken datang..