DEWI RINDU : Dewi Dalam Bahaya! Tenang ada Guardian Angel

Rangga mencoba mencari mobil box … Sampai akhirnya Rangga melihat mobil box dengan merk yang disebut oleh Dewi. Rangga terus mengejar… Sampe akhirnya Rangga berhasil mengetok-ngetok kaca supir. Supir bingung.

Supir protes ngomel ke Rangga. Tapi Rangga bilang ada orang di dalam mobil. Supir bilang mana nggak ada suara. Tapi Rangga paksa buka. Pas terbuka... Ternyata Dewi ada di balik box dan udah pingsan..

Rangga panik banget… Rangga berusaha bangunin Dewi. Supir minta maaf… Rangga nggak peduli. Dia Cuma menguatirkan Dewi. Supir tinggalin Dewi dan Rangga… Rangga terus minta Dewi bangun.

Dirumah, Yuna dan Toni udah menunggu… Inka tampak ragu… Jalan pelan pelan… Bram paksa Inka jangan menunda-nunda. Tepat saat itu malah Rangga dan Dewi tiba di sana. Mereka pun masuk bareng…

Bram melihat semua diam. Bram kemudian bilang langsung aja yah… dia mau bicarakan tentang masalah Rangga dan Dewi yang disangka pacaran dan akan menikah… kita harus cari jalan keluarnya.

Yuna bilang kalo menurut saya jalan keluarnya udah jelas. Rangga dan Dewi nikah beneran aja! Rangga dan Dewi saling pandang kaget.

Dewi, Toni dan Yuna udah balik rumah. Pas mereka baru sampe ternyata Adrian, Maya dan Rindu juga sampe rumah. Maya gendong Rindu dan bilang dia langsung bawa ke kamar Dewi ya.

Maya dan Dewi bicara berdua… Maya mohon Dewi mau mengijinkan Rindu menemaninya. Dia sekarang nggak bisa punya anak dan Cuma Rindu yang bisa menghiburnya… Dan mas Adrian… Dia sepertinya juga akan sulit lepas dari perempuan itu kak! Dewi kaget.