RODA RODA GILA : Isyana bongkar kebusukan Toni didepan media!

Pagi-pagi, Mika tampak repot bawakan bekal untuk Ardi. Mika senyum haru Ardi tampak sangaat semangat berangkat kerja. Elvano datang, Mika terkejut. Elvano juga terharu Ardi bisa langsung kerja.
 
Elvano minta ijin untuk ajak mika jalan. Ardi ijinkan karena sudah percaya Elvano. Elvano happy. Ardi pergi, Elvano ingin ajak Mika ke pressconnya Isyana. Mika terkejut. sekarang? Elvano mengatakan iya.
 
Sementara itu ditempat prescon, Media sudah berkumpul dan mulai gelisah, di depan sudah disediakan meja kursi untuk narasumber dan microphone. Linda masuk ke dalam lobbi, tegang dan merasa jadi pusat perhatian.
 
Mika, Raihan, Tisa, Elvano masuk ke dalam lobby. Mika mencari Isyana belum datang. Kelvin masuk dengan baju casual dan berdiri disamping Mika. Elvano langsung tarik Mika berdirinya dekat Tisa. Kelvin senyum geleng-
geleng kepala, dan berbisik ke El, posesif sekali. El mengatakan, dia harus karena Mika sudah jadi pacarnya.
 
Dirumah Toni, terlihat Toni masih terbaring tidak sadarkan diri dan kepala diperban, wajah pucat, tangan penuh selang, dan memakai oksigen. Ada sosok wanita masuk dan menatap sinis Toni yang terbaring tak berdaya.
 
Host sudah membuka acara presscon, semua tegang keterangan dari pihak Hera. Host mengatakan kita menunggu kedatangan Isyana. Tiba-tiba ada suara muncul dari belakang.. Saya isyana..saya sudah datang!