DARI JENDELA SMP : Joko dan Wulan janji selalu bersama!

Damar maju ke panggung pertama, langsung ikutan gombalin dengan bahasa Korea. Damar gombalin Raquel. Tapi Raquel malah pergi. Loli malah nekat ikut juga dengan Indro jadi objeknya. Ria benar-benar gak suka.

Joko dan Wulan memperhatikan itu dari salah satu sudut. Wulan senggol bahu Joko sambil senyum, tanya apa Joko gak mau ikutan lomba merayu? Joko godain Wulan yang minta di rayu dalam bahasa korea juga?

Billy-Santi ketawa-tawa untuk mereka gak ikutan. Mending publish video aja. Mereka ngetag para artis. Cumi liat sosmed dan samperin Billy-Santi. ngomel, idenya dipake.

Salma dan Gino sebagai MC kasih tau kalau habis ini akan ada lomba Cumi CG Boyz battle lawan Beben CS. Semua heboh.

Wulan dan Joko pasang gembok cinta. Mereka berharap hubungan mereka terkunci erat dengan gembok ini. Joko dan Wulan mengucap janji mereka untuk selalu bersama.

Roni cemburu liat Santi dan Billy jadi uring-uringan. Lili tenangin. Lili jadi kepikiran buat segera menyatakan perasaannya ke Roni. LIli ajak Roni pergi dari situ. Roni gak mau Lili tarik.

Di gembok cinta. Raquel sok kaget lihat gembok cintanya Joko-Wulan. Linda emosi lihatnya. Raquel senyum-senyum penuh kemenangan. Linda kasih peringatan keras ke Joko supaya gak ganggu Wulan.