LOVE STORY THE SERIES : Anita akan satukan Ken dan Maudy lagi!

Ken keluar sama Wilan. Dinda mengikuti di belakang mereka..Bunga yang nungguin di luar langsung tanya gimana jalannya sidang. Ken bilang dilanjutkan minggu depan.. Ken tampak kayak galau gitu.

Bunga menyusul Tiara dan sekali lagi minta Tiara tarik gugatan. Tiara menjawab ga bisa. Akhirnya Bunga mengancam. Ya udah.. dia benar2 mengundurkan detik itu juga.. Tiara kaget dan marah.

Wilan dan Ken lalu masuk ke mobil..Ken lalu ingat HP dia masih disilent karena tadi sidang..Ken lihat ada misscal dari Maudy. Ketika ini ada telpon dari Maudy.. nanyain .. Ken ceritain apa adanya.

Zara ngobrol sama Deina soal postingan Bunga di medsosnya yg seakan balikan Zama Zidan. Zara cemburu.

Vanesa dan Rama datang bawa makanan untuk Dinda.. Dinda seneng. Vanesa bilang dia mau hibur Mama yang katanya lagi sedih. Saat itu Andy telpon Vanesa.. Vanesa feeling pasti dari Andi nih..dia lalu membiarkan aja.. Rama bilang angkat aja.. Vanesa gugup.

Maudy lagi di motor diboncengin sama Ken. Ken lalu memuji kecintaan dan keapikan Maudy ngurusin motor itu... Ini motor masih enak banget.. juga mulus terus ga pernah kotor... Maudy senyum aja..

Arga masih sama si kembar dan Safira nunggu Maudy. Kemudian Maudy datang... Arga bilang ke Maudy, kalo sampai Arga tahu Ken masih deketin kamu, jangan salahin papa kalo ken kenapa2...

Vanesa dan Rama jalan dengan mobilnya.. ternyata  Andi mengawasi. dan marah banget lihat Rama sama Vanesa... Andi lalu mengikuti... Sampai akhirnya Rama terkepung oleh mobil temannya Andi.. Rama turun.. kemudian Andi dkk mengeroyok Rama.. Vanesa bingung dan panik.