CINTA SETELAH CINTA : Starla minta diantar untuk ketemu Niko, Arya jadi serba salah..

Ayu rina joni udah berada di dalam tempat dukun. Duduk di tikar.  Udah ada dukun di depan mereka.. Depan dukun udah ada sesajen.  Dukun tanya dengan suara campur menggeremeng, Pasti… ibu berambut merah ini yang punya masalah.. Ayu heran dukun udah tahu!

Tak berapa lama, Ayu, Joni dan Rina udah keluar dari rumah dukun.  Ayu jalan duluan sambil senyum seneng dan pegang nasi kotak dengan hati hati. Aku harus segera kasih nasi kotak ini ke niko!

Sementara itu, Niko masih sendirian, Niko kalut banget. Aku cinta sama kamu Star. tapi untuk bersikap jujur. itu sama sekali gak mudah aku lakukan.. Tapi aku betul betul gak bisa kehilangan Starla dan nila.

Starla bicara berdua sama arya. Bilang sebelumnya dia tuh ga pernah minta ke arya. Tapi kali ini, secara hub mereka juga makin baik, maka starla minta ke arya sebagai seorang dedek ke abang, plis anterin dia ketemu Niko.

Dirumahnya, Ayu senang menerima pesan Niko. Mikir jangan jangan niko ketemu mau lamar dia? ayu hepi. Ayu mikir mau ke salon dulu pagi ini. biar tampil paripurna buat memikat niko. Ternyata beno samperin ayu. dan deketin ayu..