DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN MURKA !! Tak menyangka mantan pacarnya Dania pacaran dengan Omnya sendiri

Dikamarnya, Shafira menangis sedih. Dia liatin layar hapenya yang ada notifikasi panggilan tak terjawab dari Julian. Shafira gak sanggup temui Julian di restoran. Shafira bertekad akan membuka kedok Dania biar semua orang tahu kalau Dania gak sebaik yang mereka kira.

Dania tatap wajahnya dicermin sambil pegang satu anting yang masih menempel ditelinganya . Dania mengingat-ingat kemungkinan antingnya jatuh dimana. Saat itu, terdengar suara gedoran pintu yang keras dan suara Wulan yang panggil-panggil Dania. Dania kaget, ada apa tante Wulan kesini?

Sementara itu, Mona lagi beresin lemari pakaian Rafael. Saat Mona periksa laci lemari pakaian bagian bawah, Mona kaget karena disitu ada beberapa foto-foto Shafira. Mona ambil semua foto-foto itu dan memasukkannya ke dalam paperbag kecil. Mona keluar mau bakar semua foto-foto Shafira itu.

Mona siapin api buat bakar foto-foto Shafira. Mona melemparkan satu persatu foto Shafira ke dalam kobaran api sambil tersenyum sinis bilang Aku gak akan pernah kasih celah sedikitpun buat Rafael mengingat kamu Shafira.

Dania tampak gelisah menunggu kedatangan Romi, Julian dan Gina. Sisi masuk bersama Julian dan Gina. Gina tanya ada masalah apa ini? Wulan persilahkan Gina dan Julian duduk. Dia mau membongkar sebuah rahasia besar. Dengan penuh emosi Wulan bilang kecurigaannnya benar Romi dan Dania punya hubungan di belakang mereka semua. Julian, Sisi dan Gina shock. Julian tanya sejak kapan kalian berhubungan?