SATU CINTA DUA HATI : PERNIKAHAN RIDHO & SALWA BERANTAKAN !! Hari bahagia Salwa & Ridho hancur karena rencana busuk Fathan

Bi Nur sampai ke Jakarta ke rumah Imran tapi diikuti sama Polisi bernama Jiro. Imran kesal tau ada polisi ikutin Bi Nur. Bi Nur akhirnya ngeliat Salwa dan Ridho dan makin senang saat tahu Ridho dan Salwa akan menikah. Imran berniat mengacaukan tapi Bi Nur ancam akan masukin Imran ke rumah sakit Jiwa.

Fathan atur segala rencana untuk menggagalkan pesta nikah Ridho dan Salwa. Yana, Dinda dan Nayla juga mulai melakukan persiapan pestanikah. Salwa galau karena tidak ingin membuat Ridho terseret dimasalahnya dan sadar betul Ridho berhak mendapat wanita baik-baik bukan janda dua anak yang punya banyak beban hidup seperti dia.

Tapi Ridho yakinkan bahwa dia ingin melindungi Salwa, Nayla dan Arsya dan pernikahan sah adalah jalan terbaik. Salwa terpaksa mau. Nayla pundukung demi kebahagiaan ibunya. Cuma Fahri yang hancur dan tidak rela. Saat pesta mau berlangsung, orang suruhan Fathan berhasil menggagalkan mobil konvoy dan menculik Salwa.