TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA SALAH SANGKA TERHADAP JEFFREY ... Semua hanya salah paham di saat Jeffrey sedang berkonsultasi dengan Sovia

Jeffrey yang sudah putuskan untuk konsultasi dengan Sofia akhirnya ceritakan kondisinya ke Sofia, juga soal halusinasi yang dia alami. Jeffrey juga ceritakan soal hubungannya sama Novia. Sofia menyarankan, kalau Jeffrey melihat sesuatu yang tidak mengenakan untuk tanya ke orang terdekat, apa itu nyata atau tidak.

Tammy akhirnya bersedia dioperasi karena ucapan Hakim. Hakim berjanji setelah operasi dia akan minta dokter buatkan kaki palsu buat Tammy. Tammy nggak akan kehilangan kualitas hidupnya, Hakim dan Saskia akan selalu bersama Tammy.

Novia yang ke rumah Jeffrey dibiarkan masuk sama Bono. Dia yang akan tanggung jawab kalau Arjuna marah. Kinara yang diajak pulang ke rumah Arjuna tanya di rumah ada Bryan atau tidak. Arjuna bohong kalau Bryan masih sakit. Kinara bingung, membatin, kan Bryan sudah sembuh dan kemarin ketemu sama dia di sekolahnya.

Arjuna di perjalanan pulang ke rumahnya bersama Kinara. Arjuna mikir, darah Wardhana mengalir di tubuh Kinara. Dia nggak akan melepaskan Kinara, dia harus mengurus haknya atas cucunya itu.

Sofia pamit pulang, dia disengat lebah dan Jeffrey menolongnya. Saat yang sama Novia yang datang dan melihatnya. Mengira Jeffrey yang nggak datang mediasi selingkuh sama Sofia.