BIDADARI SURGAMU : HAJAR RANGGA SAMPAI TERLUKA PARAH!! Denis dilaporkan & dimasukkan ke dalam penjara

Rangga membawakan sarapan untuk Sakinah di tempat penyekapan yang baru. Awalnya Sakinah tidak mau makan, tapi Rangga terus memaksa Sakinah supaya makan. Sakinah bilang kalau dia akan makan jika diperbolehkan keluar kamar, akhirnya Rangga menyetujui. Begitu Sakinah selesai makan, Rangga pun membiarkan Sakinah keluar dari kamarnya. Tapi Sakinah shock begitu tau dia ada ditengah tengah hutan.

Denis di hubungi oleh polisi, mereka memberitahu kalau mereka tidak menemukan barang bukti apapun saat penggeledahan. Polisi malah menanyakan tentang hubungan Denis dan Flora, polisi pun memberitahu apa yang dikatakan Rangga. Denis sangat kesal, dia langsung pergi dari rumah dengan penuh emosi. Karena Andrew khawatir akhirnya dia mengikuti Denis.

Sesampainya di rumah Rangga, Denis langsung menghantam Rangga. Rangga malah sengaja memancing emosi Denis, dan Denis pun terpancing. Dia terus menerus menonjok Rangga, sampai akhirnya Andrew datang dan menghentikan Denis. Andrew membawa Denis pergi dari situ.

Ternyata Rangga langsung mendatangi kantor polisi, Rangga membuat laporan atas penganiayaan yang dilakukan Denis. Rangga memberikan beberapa barang bukti, mulai dari video CCTV, foto lebam wajahnya, dan juga hasil visum dari rumah sakit.