CINTA SETELAH CINTA : STARLA HAMPIR MENYERAH !! Terus di kejar Polisi, Starla capek & rela di tangkap Polisi

Arya Starla masih lelap di emper jalan dan mereka terbangun karena tangisan Arlos.. Ternyata Arlos demam tinggi. Arya dan Starla jadi cemas..Starla liat deket sini ada klinik 24 jam. mereka bawa Arlos kesana.

Arlos didorong2 di koridor klinik oleh dokter dan suster.. Di tv kecil koridor ada berita soal Starla buron dan Arya. foto mereka dipampang besar2 disitu.. dokter liat dan syok.. jadi.. pasutri ini buron?? 

Arya keluar lewat pintu belakang.Arya akhirnya tatap Stalra dan bicara. tempat ini sudah dikepung polisi. kita ga punya pilihan lain selain pergi..

Starla liat Arlos. Starla ga tega banget. Arya bilang.. kalo Starla ditangkap bukan cuma Starla yg akan tertangkap tapi Arya juga. Kalo kita berdua dipenjara siapa yang akan biayai biaya rumah sakit anak2 dek?? 

Sementara itu, Elva dilempar masuk ke tempat fitness tua yang udah terbengkalai oleh Roy dan anak buah. Ben juga ikut masuk. Ben mendekat dan bilang sama Elva.  minta Elva tarik laporannya ke kantor polisi dan batalkan semua kesaksian Elva yang memberatkan Starla..