BIDADARI SURGAMU : DOA DENIS HANYA UNTUK SAKINAH!! Firasat buruk apa ini sampai Denis merasa tak tenang

Di dalam kamar Denis malah menangis, dia melihat foto Sakinah yang ada disana. Denis makin merasa bersalah karena gagal menyelamatkan Sakinah dari tangan Rangga. Saat itu Namira datang sambil membawa kopi, tapi Denis malah mengusir Namira. Namira sangat kesal, dia pun mulai teringat dengan Sakinah. Namira berpikir kenapa Sakinah bisa bersama Fadil.

Namira datang ke rumah Fadil secara diam-diam. Dia langsung masuk ke  rumah Fadil dan mengamati keadaan, ternyata dirumah Fadil hanya ada Sakinah, karena Ibu Putri sedang pergi untuk pengajian. Namira pun masuk ke dapur, dia melihat ada susu hamil. Namira berencana mau menaruh sesuatu di minuman Sakinah, tapi dia tidak jadi karena mendengar langkah kaki. Namira langsung buruburu mau buru-buru pergi, namun saat dia mau pergi tanpa sengaja jaketnya mengenai kompor dan ujung jaketnya terbakar.

Jaket itu langsung terbakar, Namira langsung shock dan membuang jaket itu ke sembarang tempat. Sementara Namira langsung pergi dari situ, api mulai merambat. Tak lama Sakinah melihat itu, dia berusaha untuk memadamkan api tersebut menggunakan air di ember, namun saat Sakinah mencoba untuk memadamkan api itu dia malah terpeleset.