DIA YANG KAU PILIH : DAFA TAK BISA MELUPAKAN KINARA !! Karena semua kenangan Dafa & Kinara terlalu indah untuk dikenang

Dafa selalu melihat Kinara setiap kali melihat Maura di rumah. Di sisi lain Kinara selalu mendoakan kebahagiaan keluarga lebih dahulu daripada kebahagiaannya membuat Ratih merasa sedih dan bersalah kepada Kinara.

Maura melakukan berbagai cara untuk membuat Kinara merasa sedih saat memamerkan kebahagiaan palsunya bersama Dafa. Walau jauh di dalam hatinya dia sedih Kinara tetap menunjukkan kebahagiaannya untuk Maura. Saat acara tahlilan Ryan, Maura berusaha memanipulasi Mita dan membuatnya ingin Dafa tinggal kembali bersamanya.

Kepindahan Maura dan Dafa tidak disukai oleh Hartawan tetapi tidak dia tunjukkan. Sedangkan Dafa terus merasa tertekan. Kinara dan Dafa yang hampir bertabrakan melihat kondisi Dafa yang pucat dan bertanya, tidak ingin membuat Kinara khawatir Dafa menyembunyikan perasaannya.

Di saat yang smaa Dafa dan Kinara harus melakukan perjalanan bisnis berdua, tetapi saat perjalanan pulang keduanya justru terjebak karena mobil yang tiba-tiba mati. Sambil menunggu montir datang keduanya jalan berdua dan terjebak hujan. Kinara merasa mereka seharusnya tidak berada di situasi seperti ini. Membuat Dafa merasa serba salah.