BIDADARI SURGAMU : SAKINAH SEMAKIN CURIGA PADA DINI PALSU!! Sudah saatnya semua kejahatan akan terbongkar

Kania akhirnya tahu alasan Rangga pura-pura ke afrika karena di minta oleh Ibu Lauza, Kania pun diam-diam pergi ke rumah Rangga tapi ternyata ada Aurel yang melakukan segala cara untuk menumpang tinggal dirumah Rangga dan terpaksa Rangga kabulkan tapi justru Kania malah menakut-nakuti Aurel sampe pingsan dan mengikat tangan serta menyumpal mulut Aurel.

Rangga shock melihat Kania dan akhirnya Rangga mengutarakan isi hatinya ke Kania kalau dia memiliki perasaan yang sama dengan Kania yang langsung minta jadi pacar Rangga, hingga Rangga membuat keputusan akan memberitahu semua kelurga Kania tentang hubungan mereka.

Tapi Ibu Lauza menolak ajakan makan malam Rangga dirumahnya dan malah mengurung Kania di kamar, kania berniat kabur tapi dinasihati oleh Rangga untuk percaya pada cinta tulus mereka. Sakinah mendukung Kania & Rangga.

Vera yang ketakutan kedoknya terbongkar karena Pak Mario bisa segera sembuh, akhirnya berencana meminta bercerai pada Andrew agar setidaknya dia bisa mendapatkan harta gono gini, Andrew shock.

Tapi Namira malah curiga karena Dini yang dulu tidak mementingkan perhiasan, dan meminta Andrew menolak perpisahan dengan Vera semata agar Andrew bisa menyelidiki Vera.