DIA YANG KAU PILIH : KETABAHAN HATI KINARA !! Ryan tawarkan bantuan pada Kinara, karena Dafa sekarang sudah tidak memiliki apa-apa lagi

Ryan tahu tentang Kinara yang masuk ke penjara, akhirnya marah pada Maura. Dia juga bertekad akan membantu Kinara. Ryan mencari bukti yang bisa mengeluarkan Kinara di kantor, dia juga meminta informasi lawyer pada Hartawan meskipun Hartawan menolak.

Dafa berjanji akan segera mengeluarkan Kinara. Dafa mulai menjual barang bermereknya untuk mengumpulkan dana. Bima menawarkan mobilnya untuk digadaikan, tetapi Dafa menolak. Dafa diantar Bima ke ATM untuk mengambil uang tabungannya. Di perjalanan, Dafa dan Bima malah kena tipu perampok.

Kinara berusaha meyakinkan dirinya dengan mengingat ucapan Dafa jika semua cobaan yang datang akan segera berlalu. Ryan datang menjenguk Kinara dan berjanji akan membantu mengeluarkannya dari sana. Saat akan pulang, Ryan bertemu dengan Dafa. Keduanya pun terlibat pertengkaran sampai Bima mencegah dan mengingatkan keduanya.

Kinara masih saja dibully oleh rekan tahanan lain, sampai ketika Maura dan Bara datang. Maura merasa senang karena Kinara mendapatkan penderitaan di sel. Kinara meminta Maura mencabut laporannya. Namun, Maura justru mengingatkan Kinara akan perkataannya soal dirinya yang akan melakukan apa pun yang bisa membuat Kinara menderita!!