TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : HAI KESAYANGAN!! Terima kasih sudah bersedia mewarnai hari-hariku ~ Jeffrey

Arjuna ajak Jeffrey bicara, hari ini dia mengalah ke Bryan, biarkan Novia ikut acara. Arjuna minta ke Jeffrey dan Astrid jangan lagi menuruti permintaan Bryan. Arjuna tidak mau Bryan berharap Novia jadi mamanya.

Esoknya, Miranti ajak Kinara sekolah, tapi Kinara malu karena hanya dia yang tidak diundang ke ultah Bryan. Miranti nasehatin, harusnya Kinara justru tanya ke Bryan kenapa Kinara tidak diundang biar tahu alasannya.

Sementara Novia yang sampai ke kinder school mau kasih bekal untuk Jeffrey, menunggu Jeffrey.Jeffrey sampai ke sekolah Bryan. Novia yang menunggu Jeffrey kasih sarapan yang dia buat.

Miranti antar Kinara sekolah, tanpa sengaja lihat Jeffrey, ingat saat masih pacaran sama Ronny pernah ditunjukan foto Jeffrey adik Ronny. Miranti tanya apa Kinara kenal, Kinara bilang dia kenal itu Uncle Jeff.

Hakim temui Tammy ajak bicara. Hakim minta hasil tes DNA anak Tammy. Karena Tammy pernah bilang dia yakin anaknya adalah anak Jo, suruh besok bawa, Hakim mau lihat. Tammy pusing, karena tidak pernah tes DNA.