TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : TAMMY SUDAH SIAP UNTUK OPERASI KAKINYA...Semua beri semangat kepada Tammy agar bisa melalui cobaan ini

Sofia minta maaf ke Jeffrey karena dia, Novia jadi salah paham. Jeffrey tanya apa barusan yang dia alami itu delusi, Novia meninggalkannya dan mengembalikan cincin pernikahan mereka. Sofia mengiyakan kalau itu nyata.

Bono yang lihat pertengkaran Jeffrey dan Novia marah ke Jeffrey. Kasih saran untuk beli bunga, coklat dan temuin Novia untuk minta maaf. Jeffrey mikir Bono benar, dia harus jelasin ke Novia, kalau dia nggak selingkuh

Indri dan Wijaya yang ditelepon Hakim ke rumah sakit untuk memberi kekuatan untuk Tammy yang mau amputasi kaki. Hakim ceritakan kenapa kaki Tammy harus diamputasi ke mereka. Hakim minta mereka semangatin Tammy.

Saat Tammy sudah siap mau masuk ruang operasi, Wijaya ajak berdoa bersama dan dia yang pimpin doa. Semua kasih semangat ke Tammy dan antar Tammy masuk ruang operasi.

Arjuna dan Kinara sampai rumah antar ke kamar Bryan. Kinara bingung, nanti kalau Bryan pulang gimana, apa mereka tidur bareng di sana, dia merasa seru. Tapi Arjuna yang sedih karena Bryan sudah lama nggak pulang dengan Astrid.