CINTA SETELAH CINTA : AYUMI PANIK !! Ayumi takut ketahuan jika dirinya yang telah membuat Jack tak bernyawa

Dokter cek kondisi Niko dan bilang, bagus. semua bagus. Saat itu Nila tiba juga disana dan Nila juga senang banget liat Niko udah sadar.  Nila peluk Niko dengan lega.. Tapi lalu.. saat itu.. Starla dan Arya melangakh masuk..

Niko minta bantuan Arya dan Starla buat cek ke dokter tanyakan identitas pendonor yang sudah donorin jantungnya buat Niko. Ayumi langsung cemas. takut Arya Starla tau bahwa ternyata yg donorin adalah Jack.

Sementara itu dirumah Joni, Joni keluar rumah malah liat Ben udah nunggu depan rumah. Joni sok jual mahal tapi Ben langsung bilang, kalo gak kepepet dia juga gak sudi minta tolong sama Joni. jadi.. sekarang ga usah berbelit2.. lo bilang aja.. lo mau berapa?!!

Tapi Joni geleng bilang dia ga mau duit sekarang.  dia mau Pak Ben bebasin Rina dari penjara dan cabut semua tuntutannya. Ben geram banget. Beberapa waktu kemudian, Niko di rs sudah boleh pulang. Ayumi Elva Nila senang banget. Malah pas Starla Arya masuk dan nyapa dengan ceria.. Niko liatin dan jadi terpesona banget sampai keselek. Ayumi jadi curiga..