TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : AKHIRNYA JEFFREY & NOVIA BERTEMU DENGAN DANANG!! Apakah ini saatnya kebusukan Pak Bagus akan ketahuan?

Nilam dan Nada di cafetaria rumah sakit, bicarakan soal Bryan. Mereka berencana kalau Bryan sudah sehat, mau pindahkan Bryan dari sekolahnya dan batasi pergaulannya. Pada saat itu Novia tanpa sengaja melihat mereka.

Samsul dan Miranti sudah putuskan untuk laporkan Arjuna karena Jeffrey nggak berhasil menemukan Arjuna. Tapi saat yang sama Yayuk telepon dan kabarkan kalau Kinara sudah pulang diantar Arjuna.

Samsul, Miranti, Jo dan Naima pulang. Mereka bertemu Arjuna di rumah Samsul. Arjuna dengan tenang bilang kalau dia hanya ajak Kinara jalan-jalan. Samsul, Miranti dan Jo kaget lihat Kinara dan Arjuna tampak akrab.

Tammy telepon Agus untuk antar Tammy dan Hakim ke Puncak karena Hakim ada meeting di sana. Hakim lalu tanya soal penyerangan Tammy yang dilaporkan Agus, kok Tammy nggak dipanggil padahal dia korbannya. Agus geram, posisinya semakin mencurigakan.

Sementara itu, Derry menemui Bu Nur di klinik Persada Medika. Ternyata Jeffrey dan Novia juga disana. Akhirnya Jeffrey dan Novia bertemu dengan Derry!