CINTA SETELAH CINTA : BERSATU UNTUK MENYINGKIRKAN BEN !! Arya & Starla kompak menerror Ben

Arya Starla masih kabur balik arah boncengan sepeda.. Malah saat itu Arya tercekat sampai CIIT!!! Brenti. Starla kaget tanya ada apa? Arya tunjuk ke satu arah dan suruh Starla liat.

Ternyata di sebuah restoran yang ada etalase kacanya.. tampak Ben lagi duduk makan. Arya dan Starla geram banget.. Pak Ben udah betul2 keterlaluan. Kita benar2 gak bisa diam lagi. Kita harus lakukan sesuatu untuk hentikan dia.

Starla akhirnya ambil batu dan lempar kencang2 hingga pletak! Kena kepala Ben. Ben kaget dan kesal.  teriak. siapa yang udah nimpuk gue!!! brengsek!! Ben jalan menuju tempat Starla Arya sembunyi!

Sementara itu, Niko terus tarik Ayumi ke depan kantor polisi. Ayumi nangis2 mohon agar Niko jangan laporin dia ke polisi.. meronta2.  tapi Niko gak peduli. Tetep mau laporin. Niko tarik Ayumi nyeberang.. karena fokus mau bawa Ayumi ke polisi, Niko ga liat ada mobil melaju kencang.

Niko sampai hampir ketabrak.. Ayumi shock dan Ayumi malah dorong Niko.. hingga Niko kelempar ke pinggir.. Tapi mobil itu malah menabrak Ayumi!