HIDAYAH CINTA : ASLAM SUDAHI HUBUNGANNYA DENGAN RATI !! Mulai mencintai Gia, Aslam putuskan hubungan dengan RatišŸ„²

Aslam akhirnya datang menemui Aditya tanpa tahu kalau Aditya memiliki rencana untuk mengambil keuntungan dari perusahaan Aslam demi membangun perusahaannya sendiri. Tanpa pikir panjang dan membaca lebih detail, Aslam tanda tangan kontrak yang disodorkan Aditya. Setelah itu, Aslam kembali ke masjid untuk membantu Gia sedangkan Aditya bersorak atas kesuksesannya menipu Aslam.

Hamizah meminta Karno untuk mempertemukannya dengan Makas. Karena Makas sadar kalau dia butuh bantuan Hamizah untuk menghubungi para distributor, Makas pun berpamitan pada Gia dan sempat menawarkannya uang tetapi Gia menolak. Melihat kebaikan dan ketulusan Gia sedari tadi, Makas mulai kagum dengan Gia.

Rati selama Aslam pergi mau membantu Gia mengurus anak-anak itu tetapi anak-anak tersebut beberapa kali mejahiliRati sampai Rati jengkel. Ketika Aslam kembali ke masjid, Rati mengajak Aslam pergi untuk hangout atau makan siang tetapi Aslam menolak karena ingin membantu Gia.

Rati meyakinkan kalau Gia pasti tidak apa-apa ditinggal oleh Aslam dan Rati tetapi Aslam malah bilang kalau Rati tidak sama kayak Gia. Seandainya Rati kayak Gia, maka ceritanya akan berbeda. Mendengar hal itu, Rati mendesak Aslam tentang pernyataannya tadi sampai Aslam dan terdesak dan terpaksa mengaku kalau dia mencintai Gia dan itu cukup melukai Rati setelah itu Aslam meninggalkan Rati untuk menemui Gia di ruang kelas. Rati hancur hatinya.