BIDADARI SURGAMU : MESRANYA UDAH KAYAK PENGANTIN BARU!! Bahagianya lihat Sakinah & Denis bisa tersenyum kembali

Flora bersama kedua orangtuanya sudah melihat video yang direkam Fadil. Fadil mengancam akan mengirimkannya pada Denis agar pernikahan itu dibatalkan. Tentu saja Flora segera cari akal, dia iming-imingi Fadil dengan ucapan manis hingga Fadil percaya bahwa Flora jatuh cinta padanya. Fadil yang dibutakan cinta mau- mau saja disuruh menghapus video itu.
 
Lalu Flora mengajaknya dinner tapi Fadil harus berangkat duluan. Fadil yang sudah percaya nurut saja. Orangtua Flora langsung memuji kemampuan Flora yang manipulatif, sekarang posisi Flora sudah aman karena video bukti
yang direkam Fadil sudah dihapus.
 
Keesokan harinya, Denah pulang dan Sakinah langsung ke kamar. Sakinah telpon Rangga memberitahukan soal perasaan Kania. Rangga shock tapi dia janji tidak akan memberitahu Kania kalau dia sudah tahu hal ini. Ternyata Denis mendengar setengah pembicaraan Sakinah ditelpon, dan kembali salah paham mengira Sakinah dan Rangga sudah main rahasia-rahasiaan darinya. 
 
Saat itu muncul Marni menawarkan kopi pada Denis tapi Denis menolak dan bilang suruh Marni beritahu Sakinah kalau dia mau ngopi di luar bersama Flora. Denis pergi dengan kesal bertepatan dengan Sakinah keluar dan bertanya pada Marni apa dia lihat Denis. Marni langsung saja mengatakan kalau Denis mau ngopi di luar dengan Flora.