BIDADARI SURGAMU : TOLONG BONGKAR KEJAHATAN FLORA!! Sudah cukup semua sandiwara ini, Denis & Sakinah patut bahagia

Fadil memberitahu Denis perihal Flora yang mengganti darah Fadil oleh suster gadungan sebelum Flora melakukan Tes DNA tapi Fadil berhasil mengagalkan rencana Flora.

Denis memberitahu Sakinah soal rahasia yang Fadil ceritakan, tapi mereka heran karena sepengetahuan mereka rencana Flora itu mau menukar hasil tes DNA nanti setelah keluar, hingga mereka menduga-duga jangan-jangan Flora sengaja pura-pura bekerjasama dengan petugas lab dan mereka mencari tahu apa pemicunya, akhirnya Sakinah memutuskan untuk mengecek CCTV rumah.

Flora ternyata terekam cctv sedang mengawasi Sakinah dan Ibu Lauza yang bicara berdua membahas kecurigaan pada Flora melakukan sesuatu terhadap tes DNA, dan meminta bantuan Rangga mengecek CCTV rumah Sakit. Kania pun menyimpulkan bahwa Flora menguping dan jadi tahu rencana Sakinah.

Sakinah dan Denis memutuskan bertemu dengan Ibu Putri dan mencari tahu kebenaran dari ucapan Fadil soal Flora yang menukar tes DNA tapi Fadil berhasil menggagalkan rencananya dan mereka percaya karena Ibu Putri dan Alya saksinya. Denis justru berterimakasih pada mereka yang sudah menggagalkan kejahatan Flora.