TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : MAKAN SIANG BERSAMA KAK JEFF.. Apakah hubungan Novia dan Jeffrey bisa kembali seperti dulu lagi??

Jeffrey dan Novia ke restorant. Mereka lihat sepasang suami istri yang sebelumnya mereka lihat di jalan bertengkar dan sudah baikan. Jeffrey bilang mereka nggak bisa kayak gitu ya saling minta maaf. Emangnya harus masalah mereka dibawa ke pengadilan. Novia kesal dia nggak akan berubah pikiran.

Astrid bujukin Kinara yang marah sama Arjuna dan nggak mau makan. Kinara mau pulang, dia sedih, kangen sama Jo. Kinara minta Astrid anterin dia pulang. Tapi Astrid tenangin, nanti kalau Miranti dan Samsul sembuh Kinara boleh pulang.

Bryan yang kepikiran terus sebenarnya Jeffrey masih hidup apa nggak, minta ke Wening untuk carikan berita soal Jeffrey. Wening sudah dapat berita kalau Jeffrey selamat dan nyaris kasih ke Bryan. Namun saat yang sama Nilam datang dan rebut hpnya. Bryan kekeuh kalau Jeffrey masih hidup, dia lihat Jeffrey saat keluar sama Nada. Nilam tegaskan ke Bryan kalau Jeffrey sudah meninggal. Bryan lalu ketemu Umar. Mereka seneng banget.

Novia yang habis makan sama Jeffrey ditelepon Esti kasih tahu soal Astrid yang selamat. Novia tanya Jeffrey dan benar. Jeffrey ajak Novia ke rumah ketemu Astrid, tapi Novia trauma pulang ke rumah Arjuna. Novia lalu atur waktu untuk bertemu Astrid besok.