BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana terpukul melihat kenyataan kalau Junior bukan anaknya!

Coco dan jihan pindahan ke rumah eo yang besar dan mewah. Coco jadi sedih teringat Fajar. Terlebih Coco liat foto Fajar dan Nanda di sana.

Dewa dan nana diner sambil bawa Junior... Mereka tampak bahagia bertiga. Nana minta maaf ke dewa karena belakangan ini udah sering bikin dewa kepikiran soal perasaan dia yang suka ga jelas...

Alya kevin dan alvin teryata jga ke kafe itu. Alya tatap dewa dan nana yang lagi gendong junior dengan geram. Dewa tatap curiga karena ternyata benar alya dan kevin kok tiba tiba punya bayi? Dewa merasa ga percaya itu anak sodara Kevin.

Alya kevin alvin duduk di meja mereka. Tapi lalu alvin nangiss terus. Alya minta kevin ambilkan susu di tas bayi. Tapi ternyata kevin lupa masukin. Nana refleks langsung berdiri ninggalin meja dan ninggalin dewa dan junior ke meja alya kevin. Nana malah refleks gendong. Bayi itu malah diam.

Neta kaget saat lula datang ke rumahnya dan tanya apa dia boleh nginep di rumah neta? Lula cerita lagi ribut sama arman.

Pasha tengah membicarakan soal Perisai Dewa bersama Luki, jadi kaget saat Polisi mendatanginya, polisi minta keterangan soal hilangnya Lula.

Coco yang ga bisa tidur akhirnya main piano yang ada di rumah eo itu. Dia terusin bikin lirik dan lagu buat mer soal kerinduan. Coco rekam.

Dewa lagi gendong junior jemur di depan. Saat artha datang dan rebut baynya dan bilang ini anak saya! Nana kaget. nana marah banget ke dewa.