BIDADARI SURGAMU : SAKINAH DALAM BAHAYA!! Denis pasti bisa menyelamatkan Sakinah dari kejahatan Rangga

Sakinah masih dikurung di markas Rangga, dia lagi berdoa. Saat itu Rangga datang, dia hanya meletakkan foto-foto di balik pintu. Sakinah langsung melihat foto-foto itu, dia langsung shock begitu melihat foto itu. Ternyata Rangga mengedit foto Denis dan Flora sedang pelukan, padahal yang sedang pelukan itu Rangga dengan Flora. Sakinah langsung menangis, sementara Rangga sengaja menjelekan Denis di depan Sakinah pakai suara robot.

Sakinah makin sedih, dan tiba-tiba Sakinah merasakan perutnya sakit. Rangga langsung khawatir, dia langsung menyuruh anak buahnya untuk membawa Sakinah ke rumah sakit. Akhirnya ABR pun membawa Sakinah ke rumah sakit dengan di ikuti oleh Rangga.

Rangga pun membebaskan Flora, tapi dengan mengancam Flora. Jika Flora memberitahu kan itu semua ke Denis maka Sakinah akan dalam bahaya.

Disini Sofia dan Azzam bertemu dengan anak-anak yang pernah tinggal sama Sakinah. Mereka memberitahu Sofia kalau Sakinah diculik, padahal dia sedang hamil. Sofia sangat senang begitu tahu tentang Sakinah. Sofia akan menjadikan itu kesempatan untuk mendapatkan uang.

Sementara disisi lain Denis dan Andrew baru pulang, mereka langsung menceritakan semuanya. Andrew memperlihatkan plat no mobil yang menculik Sakinah, pak Mario pun akan melacak mobil itu. Namira langsung panik.