DI ANTARA DUA CINTA : JULIAN BANTU LOLLY DARI PENCULIK !! Tanggung jawab sebagai seorang Ayah, Julian berhasil selamatkan Lolly dari penculik

Julian merasa sangat beruntung sekali memiliki istri yang pengertian seperti Shafira. Shafira bilang ialah yang merasa paling beruntung punya suami seperti Julian. Julian ucapkan "I love you" sambil menatap Shafira, Shafira jawab "I love you more than words" ... Julian memeluk Shafira erat.

Di tempat lain Rafael dan Mona tengah melangsungkan acara pertunangan mereka, Mona ancam Gunawan kalau jangan terlalu keras kepadanya karena ia bisa bongkar rahasia Gunawan kapanpun.

Romi samperin Dania, ia khawatir dengan Dania dan minta maaf kalau selama ini ia sangat keras dan tak punya perasaan tapi walau bagaimanapun juga ia tak mungkin berniat mencelakia Loly karena Loly adalah darah dagingnya. Wulan tak sengaja mendengar percakapan mereka dan shock.

Dania datang membawa uang tebusan dan menghampiri penculik Loly lalu melempar koper tersebut ke penculik, Loly langsung berlari ke arah Dania. Ternyata diam-diam Julian juga datang dan melawan penculik tersebut.