BIDADARI SURGAMU : DENIS BERHASIL!! Sakinah bahagia bisa membahagiakan Ayah & Ibu lagi

Di hadapan Andrew, Namira mengakui kalau dia tak akan pernah melupakan cowok idamannya itu bahkan walaupun sampai pindah ke apartemen. Namira minta untuk berobat ke psikiater akibat penyakit obsesinya itu.

Setelah Salim dan Sofia mengusir Pak Haidar dan Bu Hamidah, mereka kembali harus menumpang di tempat Inem. Pak Mario dan Bu Lauza yang mengetahui ulah Salim dan Sofia yang belum juga tobat berpikir untuk membantu memberikan modal kepada Pak Haidar.

Tapi saat itu Denis bilang kalau dia bertekad akan tetap merebut kembali uang Pak Haidar dari rekening Sofia dengan cara mengurasnya agar bisa mengambil kembali rumah tersebut.

Akhirnya Denis berhasil mendapatkan ATM Sofia. Sofia, Fadil, dan Ibu Putri dikurung di rumah Fadil. Denis pun juga berhasil mentransfer uang ke rekening Sakinah terlebih dahulu untuk diamankan.

Sementara itu, saat yang lain latihan basket, Ryan benar-benar cemburu dan akhirnya bilang sama Kania kalau dia mau balikan karena dia merasa permusuhan antara orangtua mereka, harusnya tidak jadi halangan bagi hubungan mereka.