DI ANTARA DUA CINTA : MERINDUKAN KEBERSAMAAN DENGAN SUAMI !! Baru sebentar berpisah, Shafira sudah kangen dengan Julian

Mona tatap Rafael. Dokter Hendro, Gunawan dan Lestari sudah waspada takut Rafael ngamuk ke Mona. Tapi Rafael malah tanya ke Mona apa Mona sungguh-sungguh mencintai Rafael? Mona kaget, gak nyangka Rafael tanya itu. Mona tatap Rafael bilang iya, dia sungguh-sungguh. Dia cinta sama Rafael. Rafael bilang ke Mona, kalau Mona cinta sama dia, keluarkan dia dari tempat ini.

Sementara itu, Julian masih mencari Shafira! seperti orang gila pergi ke danau berharap Shafira ada disitu. Julian melihat di tepi danau ada wanita yang postur tubuh dan rambutnya mirip Shafira. Julian lari dan samperin wanita itu tapi ternyata wanita itu bukan Shafira. Julian kecewa.

Yuda marah ke Dania yang bisa-bisanya ninggalin Lolly demi bisa berduaan sama Julian. Dania bilang, dia ingin mendapatkan cinta Julian lagi. Yuda geram, jangan bilang kalau kamu mau merusak rumah tangga Julian dan Shafira. Dania jawab lantang. Iya! Aku memang mau Julian dan Shafira pisah.

Ditempat lain, Riana dengan mata ditutup kain hitam, tangan dan kaki diikat duduk dibangku sambil teriak-teriak minta dilepaskan. Orang orang yang culik Riana bilang, dia hanya mau kasih Riana peringatan supaya jangan suka ikut campur urusan orang lain.

Dania masuk ke rumah, Romi udah muncul di dekatnya dan langsung mencengkram lengan Dania marah karena Dania masih berhubungan dengan Yuda. Disisi lain, Wulan cek aplikasi Find location di hapenya. Dia heran lihat posisi Romi ada di rumah Lolly. Wulan heran ngapain Romi ke rumah Lolly?