BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa dan Nana gak sabar lihat wajah Junior!

Mer suruh Dewa masuk, sementara Nana ditahan dan tidak boleh masuk. Dewa jadi protes dan malah mengajak Nana pulang saja. Tapi Mer malah bilang bahwa cucu Nek Ratu adalah Dewa, bukan Nana.

Dewa bilang dia gak mau di bilang keluarga inti karena… dewa sempat tertaha omongannya tapi Dewa bilang tante Mer gak tau kan kalo aku sebenarnya bukan anak papa Rama? Dewa mau keluar tapi Merlin tetap tahan dengan bilang saya tau banget kamu anak Mas Rama. Saya punya buktinya!! Dewa shock.

Friska keluar dari paviliun udah siap-siap.  Dia lega tadi pulang gak telat dan acaranya juga belum di milai. Saat itu Suketi suruh friska buruan ke acara. Saat itu Pasha malah lewat. Friska tahan dan meminta dengan sangat Pasha dekat sama dia. Dia gak mau nama baik Buwana rusak karena mereka berjauhan, kasian nenek.

Nek Ratu keluar. Lula lihat dan dia ajak Diana dan Arman salaman. Lula minta maaf karena bawa keluarganya. Nenek liat Henry dan Arman langsung bilang Henry calonnya Lula. Lula kaget dan jadi serba salah.

Sementara itu. Kevin keluar dari ruangannya dan saat lewatin ruangan Alya dia lihat Alya masih di sana bersama Jhon. Kevin sangat kesal.

Acara masih berlangsung. Pembawa acara panggil Nana dan minta Nana nyanyi. Nana pun akhirnya tarik Dewa juga buat nemenin dia nyanyi. Dewa langsung peluk Nana dengan mesra.

Acara selesai, Nana dan Dewa pulang. Nana dan Dewa mau tidur. Nana tiba tiba merasa pegel di pinggangnya. Dewa kaget dan usap usap pinggang nana. Mereka jadi gak sabar ingin ketemu junior.