DI ANTARA DUA CINTA : SIDANG PEMBATALAN PERNIKAHAN DI MULAI HARI INI !! Dan Rafael ingin persidangan dilakukan hanya berdua dengan Shafira

Sisi pamit kuliah ke Gina. Dia melihat Julian dan Shafira muncul. Pamit mau ke persidangang. Shafira minta doa sama gina agar semua lancar. Gina tanya kamu gak ajak mama? Shafira dan Julian saling pandang. Julian bilang  kalau mau ikut ya mama siap-siap lah. Gina bilang dia udah siap kok.

Mona kasih berkas-berkas informasi tentang keluarga Shafira berupa potongan koran. Mona yakin ada seseorang dibalik semua masalah orang tuanya Shafira. Yuda juga yakin pasti akan ada yang diuntungkan. Mona bilang sahabatanya Abdi yang terdeteksi hanya Om Gunawan!

Sementara itu, Rafael lagi sama ojek. Rafael bingung kok jalannya kesini? bang, ini sih makin jauh. Ojek bilang ya kesini lebih cepet pak. Rafael bilang saya juga tau jalan bang, ini gimana sih?. Rafael minta stop. Ojek pura-pura gak denger. Rafael loncat dan dengan kesal di lari mau cari ojek yang lain. Tapi dua motor datang mengepungnya. Rafael melawan mereka.

Sidang mau dimulai. Pengacara duduk di tempat masing-masing, begitu pun dengan panitera. Hakim tanya dulu ini sidangnya tertutup kan. Pengacara Ben bilang jika diijinkan kami meminta sidang dilakukan secara terbuka. Lestari langusng berdiri. Gak bisa dong. Rafael tiba-tiba datang dan bilang saya juga keberatan kalau sidangnya terbuka.