IJABAH CINTA : CINTA BUKAN ANAK DARI RAHMAT & WIDYA !! Kakek Suryo bongkar rahasia bahwa Cinta bukanlah anak kandung Rahmat & Widya

Cinta dan Biru neduh di halte. Cinta kedinginan Biru raih tangan Cinta dan minta Cinta percaya, soal talak lewat chat itu.. bukan Biru yang kirim. Tapi tantenya.. Cinta baru mau jawab tapi Biru tempel telunjuknya di bibir Cinta dan bilang, Cinta ga perlu jawab percaya atau gak sekarang. Biru akan cari buktinya... Cinta tapi kenapa tante Biru sangat benci sama Cinta?

Biru dan Cinta lega hujan sudah reda. Mereka lanjutin perjalanan ke panti. Di Panti, tampak ibu panti lagi beresin berkas berkas lama dan juga foto foto lama, yang masih tercecer di gudang paska panti dulu sempat kebakaran... saat Cinta dan Biru drop skuter ke panti asuhan dan serahin ke ibu panti.

Ibu panti bersyukur banget tapi lalu bruk! Berkas berkas dan foto foto lama terjatuh dan bu panti bereskan terjatuh dan tampak foto bayi berselimut merah juga terjatuh di dekat kaki Cinta, Cinta ambil foto itu dan Cinta tercekat kaget liat foto itu.

Di hari yang lain, Cinta mau ambil baju dari lemari. Tapi saat itu, pluk malah selimut merah terjatuh dari lemari. Cinta tercekat ambil selimut merah itu Widya masuk dan tanya Cinta kenapa liatin selimut bayinya itu?