BIDADARI SURGAMU : SELAMAT BEKERJA PAK SUAMI!! Bahagianya pagi-pagi udah romantisan bareng Istri

Sakinah mendapat telepon misterius dari nomor yang di sembunyikan. Orang misterius tersebut mengaku sedang mengawasi Sakinah, bahkan ia tahu gerak gerik Sakinah. Denis yang tak terima pun langsung bertekad mencari persembunyian orang itu dibantu oleh yang lain.

Tiba lah hari dimana sayembara Fadil diselenggarakan. Sebelum menghadiri acara Fadil, Denis dan Sakinah diam-diam mau melakukan tes DNA terlebih dahulu. Tapi di tengah jalan mereka sadar kalau sedang dibuntuti oleh orang yang diduga mengirimkan karangan bunga.

Denis dan Sakinah tiba di rumah Fadilyang sudah ramai dengan orang-orang. Sudah ada keluarga Pak Haidar dan Pak Mario. Fadil yang sedari tadi sangat mengharapkan kehadiran Sakinah pun langsung senang. Dia segera memperkenalkan Sakinah ke semua orang sebagai penentu keputusan calon pasangannya.

Di dampingi oleh Denis, Sakinah merasa bingung harus memilih yang mana untuk jadi calon istri Fadil. Akhirnya Denis memberi ide untuk mengundinya, semua setuju. Saat Sakinah sudah mau mengambil salah satu gulungan kertas, tiba-tiba datanglah seorang wanita dengan tampilan yang berbeda.