BIDADARI SURGAMU : JANGAN GANGGU HUBBY SAKINAH!! Akhirnya Sakinah bisa tegas pada Namira

Denis masih penasaran dengan ibu kandung Sakinah, tapi Sakinah belum siap jika Denis tahu bisa-bisa ia tak hanya benci kepada Sakinah, tapi juga ke mamanya. Denis pun dengan lapang dada harus menunggu saatnya tiba.

Walaupun sudah diancam Pak Mario, Namira tak mau terima begitu saja. Ia memanfaatkan kehamilannya untuk menaklukkan orang-orang di rumah tersebut, karena hanya anak di kandungannya lah satu satunya alasan orang-orang mau memberinya kesempatan. Namira kemudian memulai dengan menghampiri Andrew dan merayunya purapura mengidam rujak.

Tanpa disangka oleh Fadil dan Bu Putri, Pak Mario tiba-tiba datang ke rumah mereka. Fadil dan Bu Putri mengaku sudah tak mau lagi berurusan dengan Sakinah karena Fadil berencana segera menikahi perempuan lain. Bahkan walaupun Fadil juga sudah tau soal siapa ayah kandung Sakinah, tapi Fadil sudah tak mau melakukan apapun.

Di sisi lain, Sofia menguping obrolan di luar dan ikut terkejut soal informasi ayah kandung Sakinah. Sofia pun tak mau kalah untuk mencari tahu informasi itu dan benar saja, ia menemukan hasil tes DNA di lemari Fadil yang ternyata DNA dari Pak Haidar dan Sakinah yang terbukti seratus persen cocok. Sofia pun mendapatkan celah lagi untuk mencari keuntungan.

Sesampainya di rumah, Sofia dengan licik memberikan surat kepadaPak Haidar yang berisi tentang rahasia besar yang sudah iaketahui. Pak Haidar yang membacanya langsung cemas.