DEWI RINDU : Kehamilan Dewi membuat Rangga bahagia!

Tabita lagi sama adrian. Mau cek kandungan tabita ke dokter kandungan lagi. Maya samperin dan mau anter. Tapi adrian ga mau karena gak mau maya dekat dekat tabita! Nanti dicelakain lagi! Maya pedih.

Rangga dan dewi cek ke dokter kandungan. Dokter bilang usia kandungan dewi udah memasuki 4 bulan. detak jantung bayi dewi juga udah semakin jelas kedengeran. Rangga dan dewi haru biru...

Rangga dan dewi pulang ke rumah sore… dan bahas soal penyelidikan mereka. bram dan inka denger. bram sinis dan menganggap mereka mengada2. Mana bisa bukti tes DNA itu salah.

Toni dan yuna datang ke rumah adrian untuk menjenguk maya… dan denger keributan Maya dan Adrian. toni nggak terima banget liat maya diperlakukan seperti itu. Sampe toni memutuskan maya harus ikut dia pulang ke rumah

Sementara itu, Carlos lagi di jalan malah dicegat sama musuh musuh lama Carlos. Carlos kaget, mereka berkelahi. Tapi carlos kalah jumlah hingga terkapar sendirian di jalan.

Saat itu Lastri lewat, kaget liat Carlos terkapar dan pingsan sendirian di jalan. Akhirnya Lastri papah Carlos dan bawa kerumaha sakit.