BIDADARI SURGAMU : RANGGA MINTA DENIS JAGA SAKINAH DENGAN BENAR!! Tanpa dibilang Denis akan lakukan itu Rangga

Marni yang sudah keliling rumah Mario ditemani Dini, akhirnya punya ide untuk mengotak atik coffee maker agar sewaktu Sakinah membuat kopi untuk Denis, dia bisa kesetrum. Saat itu Dini sedang terima telpon sehingga Marni tak ketahuan melakukan hal tersebut. Marni pun senyum jahat.
 
Kania yang sudah kepincut Rangga mencari cara agar bisa menemui Rangga. Dengan nekadnya dia pergi ke kantor Rangga dan memaksa masuk, padahal dia cuman mau kembalikan HP yang sempat diberikan Rangga untuk memata-matai Ryan dkk. Bahkan Kania mengajak Rangga makan siang bareng di luar. Rangga pun setuju. Ternyata mereka dilihat oleh Ryan yang segera menelpon Mario karena mengira Kania malah dekat dengan seorang om-om. Begitu Mario telpon Kania, Mario malah menitipkan Kania pada Rangga. Kania yang tau ini jadi makin baper.
 
Setelah kegiatan Denis, Sakinah, dan Flora di kampus selesai, mereka tak sengaja bertemu di koridor kampus dimana saat itu Sakinah merasa perutnya kram. Tiba-tiba teman-teman Denis muncul dan mengenali Flora yang adalah mantan pacar Denis. Flora langsung saja bilang bahwa dia disitu karena masuk kuliah dan sekarang dia adalah calon istri Denis. Seketika teman-teman Denis kaget tak percaya Denis mau punya 2 istri. Denis hanya menjawab dengan
santai kalau itu masih rencana, kan manusia bisa berubah. Flora yang dengar itu langsung shock, seperti mau marah pada Denis.