CINTA SETELAH CINTA :TERBONGKAR !! Akhirnya Starla tau, Anak yang di kandung Ayukor adalah anak Niko

Mobil arya berhenti di depan kantor niko. Starla mau turun tapi arya bilang eh tunggu2. Malah arya muter lalu bukain pintu. Starla jadi senyum. Niko ga terima mendekat ke Starla, tapi dengan sengaja nyenggol Arya.   

Starla pamit sama arya.  niko starla masuk. Niko lega karena starla sikapnya masih biasa. Syukurlah arya kayanya memutuskan buat tutup mulut. Sementara niko jalan, Arya ketik2 chat ke niko. Niko baca pesan di hpnya..

Diruangan Niko, Starla buka baju2 yang dibeli niko di paper bag. Lalu minta niko ganti baju.  Starla liat hp niko ditinggal di meja dan lega.. akhirnya dia bisa buka hp mas niko tanpa ketauan! Starla cloning hp niko ke laptopnya.

Sementara itu, Ayu penasaran berita soal niko.. ayu call rina. Ayu tanya apa niko ada di kantor??  Rina bialng adalah.. ada istrinya jg di ruangan!  Ayu kesal dan cemburu banget.

Ayu ga trima banget.  Mikir. Dia ga bisa sabar lagi.  Kalo sampai malam ini ga ada perkembangan juga, dia ga peduli lagi dia akan antar surat hasil test dna itu ke rumah!  Biar langsugn sampai ke tangan starla!