TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : JEFFREY CEMBURU !!! Mike ingin Novia hancur sama seperti dirinya

Novia disekap sama Michael dan dibawa ke tangga darurat. Jeffrey yang sampai rumah sakit dan mau cari Novia, tanpa sengaja lihat Novia bicara sama Michael. Jeffrey cemburu, nggak jadi menemui Novia.

Sementara Novia berdebat sama Michael. Kalau memang Michael harus hancur, dia mau Novia juga harus hancur. Namun, Novia meronta, Michael yang belum pulih membuat Michael jatuh dan pingsan.

Sementara itu, Bagas habis dari kantor polisi menelpon Boy dan John kasih tahu soal Aldo dan Gusti yang tertanggap polisi. Bagas ingatkan kalau mereka ada apa-apa jangan pernah sebut namanya.

John tenangkan Bagas, dia yakin Aldo dan Gusti juga nggak akan sebut nama Bagas. Habis itu Bagas dapat telepon dari RS yang mengabarkan Michael kritis.

Jeffrey yang masih di rumah sakit tanpa sengaja melihat Bagas yang panik ke rumah sakit. Jeffrey heran, ada apa. Tapi Jeffrey mikir itu bukan urusannya, sekarang urusannya adalah dengan Novia, dia mau bicara sama Novia.

Sementara itu, Tammy cari berita ditemukannya Bryan di internet tapi nggak ada. Tammy dan Hakim mengira kalau Kirana salah lihat. Tammy putuskan mau ngecek ke Nusa Harapan Hospital besok. Hakim akan temani Tammy sebelum pergi ke kantor.