BIDADARI SURGAMU : DITANTANG PAPA MARIO!! Apakah Denis bisa membuktikan kalau Namira pura-pura?

Sakinah dan Namira bertemu di dapur saat Sakinah sedang membuat kopi untuk Denis. Sakinah yang masih kesal, menanyakan masalah semalam ke Namira. Tapi Namira mengelak, yang membuat Sakinah mulai curiga jangan-jangan Denis benar soal Namira yang hanya bersandiwara. Sakinah mau membuktikan ini dengan cara halus.

Terjadi keributan saat sarapan pagi, dimana Denis tidak mau sarapan begitu melihat Namira. Namira sok baik dengan menyiapkan bekal untuk Denis, tapi Denis langsung menghempaskan makanan itu sampai jatuh berhamburan. Semuanya shock dan perselisihan tak bisa dihindari.

Disini Fadil dan Bu Putri yang ingin tahu situasi, akhirnya Fadil menjadi sopir pribadi Pak Mario. Sementara Salim mulai diajak bekerja di bengkel Pak Haidar, dan diam-diam Sofia mengikutinya. Sofia membuat rencana untuk bisa diterima kembali di rumah Pak Haidar dengan memanfaatkan Azzam.

Sakinah sempat menerima telpon dari ibu kandungnya yang mengingatkan agar Sakinah hati-hati sama Namira. Lalu Sakinah dan Angel menemui dokter.