BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Bikin baper! Anniversary pernikahan Dewa dan Nana yang romantis!

Nana dewa melangkah memasuki eo dan ketemu jihan dan desainer.  Disainer langusng ajak latihan.Karena waktu sudah mepet buat expo. Nana kerja di ruagnannya.Pake laptop. Dan nana peansaran, diam2 liat lewat cctv. Tapi ternyata dia liat dewa kerja dengan professional. 

Nek ratu sedang di kamar. Friska sok lewat depan pintu kamar nek ratu sambil sok nangis tersedu. Nek ratu liat dan heran.Suruh friska masuk.

Pasha lula luki dan anak2 perisai dewa di taman kencana lagi dekor taman. Lula mau pasang hiasan hampir jatuh pasha tangkap. 

Acara anniversary Dewa dan Nana serta syukuran 5 bulan kehamilan Nana terus berjalan lancar. Dewa berterimakasih pada semuanya. Sementara itu Merlin melihat Ratu yang begitu sayang pada dewa dan nana jadi heran. Kalo sayang kenapa ada pengusiran?

Pasha nampak deketin Lula. Lula minta pasha jangan deketin dia lagi. Lula tatap Pasha. Kamu udah gak bisa dapat kesempatan dari papa lagi.

Merlin ketus kalo farah gak sopan. Farah jadi tersengat. Dia malah sewot yang ga sopan itu merlin kamu mau mengsabotase acara anak saya.

Kevin pulang dan melihat alya masih menangis sambil memegang foto salsa. Kevin merasa dia harus bertanggung jawab atas kematian salsa. Kevin lalu berusaha hibur alya. Alya malah jadi muncur2 dan tanpa sengaja Alya menyenggol lilin hingga terbakar.