DI ANTARA DUA CINTA : DANIA HANCURKAN KEBAHAGIAAN JULIAN !! Dengan mengaku bahwa Lolly adalah anak dari Julian

Dirumah Julian, Ustad sedang ceramah tentang rasa Syukur dalam segala hal termasuk nikmat rumah tangga. Nikmat hubungan yang penuh dengan rasa percaya dan saling menghargai. Semua mendengarkan dengan seksama.

Setelah selesai mereka berdoa dan para undangan pun bubar. Shafira dan Julian senang acara berjalan lancar.. Saat itu di pintu Dania muncul.

Semua kaget dan melihat ke arah Dania. Dania minta maaf udah ganggu acaranya tapi dia ingin bicara sama Julian. Julian nampak gak nyaman. Julian meminta Dania bicara di sini.

Ada apa? Dania melihat ke Shafira sesaat lalu ke Romi. Romi senang Dania benar-benar menuruti maunya. Lalu Dania bilang aku minta tanggug jawab kamu sebagai ayah dari anakku. Semua shock.

Dirumah Gunawan, Lestari kaget mendengar soal kejadian itu. Lolly anaknya Julian? Kamu kenal sama Julian? Lestari yang shock gak habis pikir, takdir macam apa ini? Kenapa semua harus berkaitan dengan Julian?? Rafael ternyata ada disana. Dia gak nyangka Lolly ternyata anaknya Julian??

Sementara itu, Mona ngamuk karena Julian dan Shafira berusaha dipisahkan. Tapi Mona bersumpah gak akan diam. Mona suruh anak buahnya cari anaknya Dania. Kalian ikutin Romi atau kalian paksa dia kasih tau di mana Lolly! Kita harus bisa dapatkan anak itu dan Buat Dania ada dipihak kita!

Esoknya, Wulan samperin Gina. Wulan bilang biar masalah tidak berlarut-larut sebaikanya Gina desak Julian untuk tes DNA. Shafira masuk. Gina minta Shafira untuk bujuk Julian test DNA. Itu satu-satu nya cara kita tau anaknya Dania itu anak Julian atau bukan!