IJABAH CINTA : BIRU DI USIR DARI RUMAH CINTA !! Orang tua Cinta marah besar & belum bisa memaafkan kesalahan Biru yang telah menyakiti Cinta

Biru selalu teringat akan kesalahanya terhadap Cinta, tak hentinya ia  memandangi helm yang dugunakan Cinta di hari itu. Biru akan sellau memeluk helm tersebut hingga Cinta luluh kembali dan mau menerimanya lagi.

Keesokan harinya Biru kembali mendatangi kediaman Cinta, Biru memaksa ingin bertemu dengan Cinta dan ingin berbicara dengannya, Kakek suryu melayangkan sapu kepada Biru dan mengusir Biru dari rumah, Biru teteap kekeh tidak mau pergi dan ingin menjelaskan semuanya kepada Cinta, Rahmat melempar sebuah botol ke Biru dan ternyata malah mengenai Cinta yang baru saja datang.

Aris sedang bersama dengan Cinta, ia tidak pernah melupakan Cinta dan terus memandangi foto Cinta dan berharap bisa bersama dengan Cinta kembali. Isyana sangat murka mengetahu kalau Aris ternyata berpura-pura meeting agar bisa bertemu dengan perempuan yang ia curigai sebagai selingkuhan Aris.

Dari kejauahn Biru memantau apa yang sedang di lakukan Cinta, ia tercekat ketika melihat Cinta tengah bersama seorang laki-laki, Biru sangat penasaran dengan lelaki tersebut dan mengira Cinta sudah mempunyai kekasih lain padahal laki-laki tersebut adalah Aris mantan kekasih Cinta.