CINTA 2 PILIHAN : GAWAT !! Fathir di tangkap Polisi

Clara lari2 datang ke rs dengan penuh kuatir. Clara tanay dimana pasien yang namanay fathir??? Fathir dan sukma menoleh. juga ira. Mereka terteun liat clara segitu kuatirin fathir. ira diam2 mengamati dengan curiga.
 
Sementara itu, Vano jalan balik.. dia liat hp dan ada miscall dari naila. Dia kaget. vano baru inget dia janjian sama naila. Lupa karena sibuk ngurus Zahra.. vano segera ngebut ke tempat janjian..
 
Zara, ira, fathir dan sukma udah tiba di rumah. mreka nyalain tv. mereka kaget karena berita tentang rubuhnya rumah contoh itu masuk ke berita dan disebut nama prusahaan fathir…
 
Vano pulang ke rumah… dia heran. lampu ruang tamu nyala… ada tamu? Vano masuk. Vano terkejut liat naila sedang dipeluk sama yola. Fritz dan brata juga adad situ. Vano tanya sebenernya apa yang terjadi?
 
Sukma dan fahtir heran dengan sikap ira. Sukma tanya bu.. ada apa sih bu? Ira kemudian bilang fathir kamu keterlaluan! Ira akhirnya bilang sukma. Suami kamu nggak sebaik yang kamu pikir. dia mengkhianati kamu.
 
Fathir kaget. sukma minta ira jangan bicara sembarangan. Tapi ira bilang dia nggak boong… Sukma minta ira jelasin. Fathir panik. jangan2 ira tau soal dia dan clara??? Tapi tau tau malah tedengar suara ketukan.
 
Ternyata polisi datang dan minta fathir ke kantor polisi untuk diperiksa terkait kecelakaan di rumah contoh karena laporan pak Sammy..