SATU CINTA DUA HATI : JANJI RIDHO KEPADA SALWA !! Ridho berjanji akan selalu menemani Salwa dalam suka maupun duka

Alisa memberitahu Tania apa yangn sedang dilakukan Fahri. Tania balikan tempat sampah besar di dalam ruangan. Dan tangan Tania lalu acak-acak semua tumpukan sampah cari potongan foto dengan panik dan ga sabar. Tapi ga ada satu pun bekas sobekan foto. Hingga Tania panik dan bertanya-tanya akan masa lalu Fahri dan dimana juga siapa anak Fahri sekarang.

Fahri tau udah saatnya dia harus lindungi Salwa, Nayla dan Arsya. Dan Fahri gak ada pilihan lain selain membakar semua kenangan itu. Fahri bawa semua barang itu dan bakar di mansion. Tapi ada sepatu bayi tertinggal dan Nayla yang tanpa sengaja sedang melintas melihat dan ngenalin itu sepatu bayi dia. Nayla sedih kenapa Fahri bakar sepatu itu tapi Nayla gak kasih tau Salwa.

Ridho kasih kejutan kirim box besar isi semua foto kenangan dan benda berharga Salwa. Salwa tidak menunggu, Salwa terlihat sangat senang begitupun dengan Nayla. Dan salah satunya ada foto Nayla bayi dengan selimut bayi yang difoto yang sama dengan Tania bawa.

Tania sewa orang untuk cari tau keberadaan anak kandung Fahri dari istri lama dia. Myra kesel harus satu klub cheers sama Nayla. Lydia bikin ulah ke Salwa, Ridho marah tapi Salwa minta Ridho tenang.