TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : DANDAN SECANTIK MUNGKIN!! Akhirnya Hakim terpincut pada Novia

Kontrak dari Jeffrey sampai di rumah diterima Novia. Novia terperanggah dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan. Novia exited dengan kontrak itu, tapi dia inget muridnya di Kindershool.

Hakim sampai dirumah, dichat Ihksan yang kasih tahu kalau dia ajak Tammy ke acara kantor. Hakim jadi mikirin Tammy, saat Novia cerita soal kontrak kerjanya. Hakim ijinkan Novia kerja di VSTV.

Jeffrey kepikiran Novia belum menghubunginya dan bicarakan soal kontrak kerja yang dia kirim, sampai kepencet nomer Novia tapi langsung dia matikan. Novia telpon balik, bicarakan kontrak kerja dari Jeffrey.

Hakim lihat Novia lagi cobain baju untuk dipakai ke acara kantornya Hakim, buka resletingnya tidak bisa, minta bantuan Hakim. Hakim lihat Novia, mikir mau fokus sama rumah tangganya, mau berhenti pedulikan hidup Tammy.

Sementara itu, Tammy buang saputangan Hakim ke tempat sampah, Riska lihat, Riska malah tersinggung dan ambil lagi sapu tangan itu. Riska cerita ke Benjamin, Benjamin heran itu saputangan siapa, apa milik suami Tammy.